#Pijatpanggilansemarang #pijatsemarang #pijatkangabidin

 PIJAT KANG ABIDIN

 


Assalmu'alaikum,,selamat datang diblog sederhana saya. Semoga kita senantiasa diberikan kesehtan dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Lalu bagai mana dengan anda yang sudah lelah, letih dan lesu, badan capek dan pegal-pegal akibat kelelahan kerja??
mungkin blog saya ini bisa sedikit membantu anda. yappss perkenalkan nama saya Abidin, saya hanya memberikan informasi kepada anda yang mungkin saat ini sedang merasakan pegal linu, capek, badan letih lesu akibat kelelahan bekerja atau olahraga atau bahkan karena aktivitas yang tiada hentinya.


Anda ingin memanjakan badan dengan dipijat dan malas keluar rumah??


saya siap untuk datang kerumah,apartemen, hotel, kontrakan ataupun kosan anda untuk jasa #pijat urut, bagi wilayah kota semarang dan sekitarnya..
namun mohon maaf untuk wilayah tertentu jika sudah terlalu malam saya tidak bisa. 


untuk pemijatan menggunakan jari tangan, dan media lotion sebagai pelicin. sedangkan untuk durasi kurang lebih 1,5 jam,

Dengan pemijatan urut seluruh badan ( full body ) kecuali alat vital.

 

Q : Lalu bagaimana dengan tarifnya kang??

A : saya minta maaf sebelumnya, untuk tarif jasa saya tidak memberikan berapa jumlah yang harus anda berikan, akan tetapi anda rasakan dulu hasil dari pemijatan saya dan anda sendiri yang nentuin sendiri untuk tarif jasanya. satu catatan buat saya, ketika berapapun yang anda beri dengan rasa ikhlas, itu akan menjadi berkah buat saya..

 

Note :  Tidak melayani pijat kejantanan

       Melayani pria dan wanita (terapis pria)

 

Hormat saya : Kang Abidin

 

Jika anda bermimnat bisa wa saya :

wa : 085223897659 ( KANG ABIDIN )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar