PIJAT PANGGILAN SEMARANG ( KANG ABIDIN )

Selamat datang di blog sederhana saya. Sebelumnya perkenalkan nama saya Abidin.

disini saya menawarkan jasa pijat panggilan untuk area kota semarang dan sekitarnya ( untuk area tertentu saya perlu dipertimbangkan dahulu ) 

Bagi anda warga semarang, ataupun yang dari luar kota semarang yang saat inI sedang singgah disemarang baik itu wisatawan atau sebagainya dan saat ini sedang memerlukakan jasa untuk pemijatan badan karena lelah akibat aktivitas ataupun perjalanan jauh. Anda tidak perlu bingung untuk mencari tukang jasa pijat panggilan disemarang. Disemarang sudah banyak orang yang telah menawarkan jasanya kepada anda melalui iklan di internet, termasuk pijat Kang Abidin.

 

Kang abidin melayani jasa pijat panggilan di kota semarang khususnya. ya jika anda saat ini sedang membutuhkan jasa pijat bisa wa lansung ke kang abidin. 

Dengan methode pemijatan urut seluruh badan, dan durasi kurang lebih 90 menit pijat urut kang abidin menjadikan badan anda lebih rilexs dan nyaman. Untuk pijatnya Tidak ada alat khusus yang digunakan hanya menggunakan jari jemari dan lotion sebagai pelicin agar tidak sakit pada permukaan kulit. 

Bagi anda yang membutuhkan yuk bisa lansung wa ke 085223897659

Untuk buka panggilan mulai dari jam 5 sore.

Note :  Tidak melayani pijat Vitalitas

            Tidak melayani vidio call ( VCS )       



Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih!

silahkan kunjungi facebook Kang Abidin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar