TUKANG URUT SEMARANG

Assalamu'alaikum... 
Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih kepada anda yang sudah bersedia mampir diblog saya.
sebagai mana kita ketahui bahwa pijat urut merupakan salah satu pemijatan tradisional yang telah digunakan oleh orang-orang terdahulu atau biasa disebut sesepuh. pijat urut merupakan salah satu tekhnik atau pemijatan yang menggunakan jari-jari tangan sebagi media atau alat utama untuk pemijatan.
meskipun piijat urut ini sudah terbilang suatu pengobatan yang sudah lama atau bisa dibilang kuno, akan teteapi masih banyak orang yang masih membutuhkannya meskipun ditengah perkembangan ilmu kesehatan pada masa kini. 
pijat urut menjadi suatu pengobatan dimana sesorang sedang mengalami rasa capek karena padatnya aktivitas, tapi tidak hanya itu saja pijat urut juga biasanya diperlukan bagi hal lalinnya seperti orang yang mengalami keseleo, patah tulang dan lainnya. 
bagi anda yang saat ini berada dikota semarang baik wisatawan ataupun orang asli semarang, dan ingin merasakan atau membutuhkan jasa pijat urut dikota semarang anda bisa menghubungi KANG ABIDIN.
Kang Abidin melayani jasa pijat panggilan untuk wilayah kota semarang dan sekitarnya, dengan methode pijat urut seluruh badan dengan pemijatan menggunakan jari dan lotion sebagai pelicin supaya tidak sakit pada permukaan kulit. dengan durasi kurang lebih 1,5 jam, anda bisa merasakn rilexs serta badan merasa lebih nyaman kembali dan fresh. 
 
Untuk info lanjut anda bisa menghubungi lewat wa O85223897659 



#pijatkangabidin #pijatpanggilansemarang #pijaturutsemarang #pijatpanggilansemarang #tukangpijatdisemarang #tukangurutsemarang #massagesemarang #pijattradisionalsemarang #pijatsemarang #pijatkeseleosemarang #pijaturatsemarang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar