PIJAT SIMPANG LIMA SEMARANG

Sebelumnya saya ucapkpan selamat datang di kota semarang bagi anda yang dari luar kota semarang, bagi anda yang asli orang semarang tetap jaga kota kita tercinta ini. 

baik langsung saja pada pembahasan pokok postingan ya gan!!! hehe

 

Bagi anda yang saat ini berada dikota semarang terutama bagi  orang yang dari luar kota, biasanya kalau habis perjalanan jauh badan terasa pegal-pegal dan kaku ya, mungkin karena lelah atau padatnya aktivitas kerja sehingga badan kita terasa lelah atau down.


Kendaraan aja yang menggunakan sering sekali kita service kalau sudah tidak nyaman kita pake, apalagi badan kita gan, kalau sudah terasa lelah atau down mau kerjapun terasa malas. 

Nah kalau agan mau badanya segar kembali dan kebetulan mau pijat urut KANG ABIDIN solusinya, yaa kang abidin melayani jasa pijat simpang lima semarang dan sekitanya khusus area semarang, kalau agan tidak mau repot-repot keluar hotel atau rumah kang abidin bisa dipanggil ketempat anda. 

Untuk durasi pijat capek biasa kurang lebih 90 menit, dengan methode pijat urut seluruh badan dengan menggunkan jari-jari tangan dan lotion sebagai pelicin agar kulit agan tidak sakit. 

untuk info lengkap agan bisa lihat profil  facebok kang abidin. 

untuk info lanjut silahkan wa aja biar fast respon ya : 085223897659

 lokasinya lihat disini

Jam buka dari jam 8;00 sampai jam 22:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar